Jumat, 01 Februari 2013

Obat tradisional stroke

Obat tradisional stroke ACE MAX’S

obat tradisional stroke
obat tradisional stroke,posted by 23-07-2012==>Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak akibat sumbatan, penyempitan, dan pecahnya pembuluh darah. Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan kedua obat alami dari alam Indonesia yang memiliki manfaat dan khasiat untuk kesehatan juga memperlancar peredaran darah.
Ekstrak kulit manggis sebagai obat alami stroke karena memiliki kandungan antioksidan tinggi yaitu zat xanthone yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan
kandungan mineral kalium. Kalium memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.
Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan darah menjadi lancar sehingga penyakit stroke dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak di dalam ace max’s.
Selama mengkonsumsi obat penyakit stroke ace maxs ini tubuh bisa dengan mudah menyerap keseluruhan (100%) nutisi dari makanan yang kita konsumsi. Jadi semua nutrisi yang terserap akan menunjang proses pemulihan penyakit stroke atau dapat mencegah timbulnya penyakit stroke.

Sembuh dari Penyakit Stroke Setelah Konsumsi obat alami stroke ACE MAXS

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Kesaksian ini hanya sebagian kecil yang kami publikasikan, begitu banyak yang telah merasakan sendiri khasiatnya dalam pengobatan penyakit stroke dengan mengkonsumsi obat penyakit stroke ace maxs. Kini giliran anda sendiri yang membuktikan khasiat serta keampuhannya dalam pengobatan stroke. Dengan konsumsi obat penyakit stroke ACE MAXS secara fleksibel dan dibarengi dengan doa serta kegiatan yang positif maka kesembuhanpun akan datang dengan sendirinya.

obat tradisional stroke ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting