Kamis, 31 Januari 2013

obat tradisional gagal ginjal

obat tradisional gagal ginjal hasil riset para ahli kesehatan terbaru

obat tradisional gagal ginjal
obat tradisional gagal ginjal,posted by admin,18-07-2012===>ginjal merupakan organ tubuh yang mempunyai pembuluh darah yang sangat banyak dan berfungsi sebagai penyaring atau pembersih darah,menjaga keseimbangan cairan tubuh,tempat memproduksi hormon pengatur tekanan darah,dan hormon pembuatan sel darah merah,disamping itu ginjal juga mengaktifkan vit.D untuk memelihara kesehatan tulang.
penyebab penyakit ginjal :
  • penyakit umum,kencing manis,hipertensi,kolesterol tinggi,TBC<Spilis,malaria,hepatitis,muntaber,pendarahan,luka bakar
  • penyakit lokal pada ginjal yaitu penyakit pada saringan ginjal,infeksi kumanbenturan,terpukul,kanker,tumor.
gejala penyakit ginjal digolongkan jadi dua bagian:
  1. gejala akut,mata bengkak,nyeri pinggang,rasa sakit ketika buang air kecil,demam dan sering buang air kecil.
  2. gejala kronis,lemas,tidak nafsumakan,mual,muntah,bengkak,buang air kecil berkurang,gatal,sesak nafas dan anemia.

solusi pengobatan gagal ginjal dengan obat tradisional gagal ginjal ace-maxs

ace-maxs merupakan campuran ekstrak kulit manggis dengan ekstrak daun sirsak yang berkhasiat sebagai obat untuk berbagai keluhan penyakit degeneratif spt jantung,ginjal,darah tinggi stroke dll.

hasil riset para ahli:

sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya di Amerika ,Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya: * Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas. *

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, ginjal, masalah liver (hati) dan rematik.

Kulit Manggis Dalam Obat Gagal Ginjal Alami Ace Maxs


Apa itu Xanthon?
Xanthon mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi [radang] dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthon jenis ini dapat menghindarkan berbagai panyakit yang disebabkan oleh peradangan, seperti artritis dan alzheimer [merupakan salah satu jenis penyakit disfungsiotak].
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.
obat tradisional gagal ginjal
obat tradisional gagal ginjal
Saya ingin berbagi kepada Anda tentang beberapa kasus menarik dan mengejutkan. Yang satu adalah perempuan berusia 83 tahun yang mengalami kegagalan ginjal dengan kadar creatitine 24 (pada angka 20 dibutuhkan terapi dialysis). Dia mulai mengikuti kelas dialysis dan bersiap diri dalam menghadapi terapi tersebut. Setelah mengkonsumsi buah manggis selama satu bulan, kadar creatitine-nya meningkat menjadi 49, sehingga dia tidak perlu menjalani terapi dialysis. Selain itu, saya juga memiliki beberapa pasien lain yang menunjukkan kemajuan dalam fungsi ginjal. Pada kebanyakan kasus, penggunaan buah manggis sudah banyak mengurangi ketergantungan mereka (para pasien) atas pengobatan diuretic (water pill).

obat tradisional gagal ginjal ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

AOC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting