Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional kolesterol

obat tradisional kolesterol ace-maxs


obat tradisional kolesterol,posted by ,23-07-2012===>Kolesterol merupakan senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh didalam hati. Kolesterol beredar di dalam darah dan sangat diperlukan tubuh, namun jika tingkat kolesterol tersebut berada di atas normal maka dapat berakibat pada masalah kesehatan. Dampak terburuk akibat kadar kolesterol tinggi di dalam darah adalah penggumpalan lemak yang dapat menyumbat aliran darah yang memicu serangan jantung ataupun stroke.
Jenis kolesterol dibedakan atas Low Density Lipoprotein (LDL) dan High Density Lipoprotein (HDL). LDL dikategorikan sebagai kolesterol jahat karena tinggi kadar LDL di dalam darah akan berpotensi pada menumpuknya serta menempel pada dinding pembuluh nadi koroner yang dapat menyebabkan penyempitan dan penyumbatan aliran darah, akibatnya jantung akan kesulitan untuk memompa darah yang akhirnya berlanjut pada gejala serangan jantung. Bila penyumbatan ini terjadi di otak maka berakibat pada stroke dan kelumpuhan.
Seringkali, kolesterol lebih banyak ditemukan pada orang berbadan gemuk, namun sebenarnya tidak sedikit orang berbadan kurus dapat terkena kolesterol tinggi. Apalagi jika ditambah dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat namun lemaknya tinggi seperti makanan siap saji.
Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi
Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi. Obat berbahan kimia saat ini terhitung lebih efektif untuk menurunkan kolesterol, tapi tentu saja ada efek samping. Saat ini bagi anda yang ingin menurunkan tingkat kolesterol di dalam darah dengan cepat, aman serta tidak ada efek negatif bagi tubuh dilakukan dengan cara alami yaitu salah satunya dengan herbal penurun kolesterol ace maxs.
Ace maxs sebagai herbal penurun kolesterol di kombinasikan dari bahan alami terbaik yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah sejak lama kedua herbal ini diketahui bermanfaat untuk menurunkan kolesterol.
Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal penurun kolesterol telah teruji secara klinis dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah dan kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Sehingga hal inilah yang menyebabkan ekstrak kulit manggis cepat dalam penghancuran serta pengeluaran kolesterol di dalam darah.
Daun sirsak juga tak kalah pentingnya dalam penghancuran kolesterol di dalam tubuh. Journal of Natural Product mempublikasikan bahwa di dalam daun sirsak memiliki kandungan zat bernama Acetogenins Annonaceous yang memiliki manfaat 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat peredaran sel kanker dan tumor dibandingkan kemoterapi. Secara ekstensif, daun sirsak telah dipelajari oleh Universitas Farmasi Purdue, dan membuktikan jika daun sirsak memiliki kemampuaan bawaan untuk melemahkan pertumbuhan sel berbahaya tanpa membahayakan sel-sel yang masih sehat pada tubuh. Dalam artian, daun sirsak bermanfaat untuk pengeluaran sel yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.
Itulah beberapa khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak untuk penghancuran kolesterol secara alami. Dengan mengkonsumsi herbal penurun kolesterol ACE MAXS dalam takaran yang tepat mampu memberikan kesehatan tubuh secara keseluruhan dan menjaga vitalitas tubuh. Mulailah hidup sehat dari sekarang, karena kolesterol merupakan salah satu akar permasalahan yang menjadi penyebab penyakit kardiovaskuler (jantung, dll)

obat tradisional kolesterol ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting