Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional migren

obat tradisional migren ace maxs

obat tradisional migren,posted by 10-10-2012===>Migren atau sakit kepala sebelah merupakan penyakit yang umum diderita semua orang dewasa. Rasa nyeri pada bagian kanan atau kiri ini membuat konsentrasi buyar dan kacau. Jangan biarkan diri Anda menderita dengan penyakit ini. Segera obati dengan obat migren alami yang tentunya lebih aman dikonsumsi, tidak menimbulkan ketergantungan dan tentu saja bebas efek samping. Dan seperti itulah obat migren alami Ace Maxs.

Obat Migren tradisional , Solusi Alternatif Terampuh Penyakit Migren

Migren disebabkan oleh adanya ketegangan di salah satu sisi kepala, entah kanan atau pun kiri. Yang pasti rasa sakit yang ditimbulkan bisa membuat hari anda kacau dan tak terkendali. Penderita migren umumnya mereka yang sensitif akan cahaya, suara dan bau-bauan. Kebiasaan tidak bersentuhan langsung antara mata dengan cahaya matahari, suara berisik dan bau yang tajam seperti bau cat kerap kali membuat penderita mengalami nyeri kepala sebelah. Obat migren alami adalah solusi terbaik nyeri kepala sebelah yang lebih aman daripada obat kimia penghilang nyeri yang kini dijual bebas.
Kekurangan tidur dan kelebihan tidur juga bisa menjadi penyebab migren. Tubuh yang terlalu lam diistirahatkan akan mengalami semacam kesulitan dalam menerima rangsangan-rangsangan seperti bunyi, cahaya dan bau. Kekurangan tidur apalagi, ketegangan mata dan leher karena pemaksaan fokus lebih memperparah migren. Terutama depresi meneybabkan migren lebih sering dialami daripada bisanya. Apa pun penyebab migren yang anda alami dianjurkan untuk tidak memilih pengobatan yang instan dengan obat parasetamol. Kebiasaan mengonsumsi obat kimia bisa menyebabkan kecanduan. Obat migren alami lebih aman dan bebas candu karena terbuat hanya dari bahan herbal tanpa sedikit pun campuran zat kimia.

Obat tradisional Migren  Ace Maxs

Ace Maxs hadir sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati segala jenis penyakit, termasuk sakit kepala sebelah / migren. Campuran bahan herbal daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing tidak hanya mampu mengurangi rasa sakit tapi juga mengobati penyakit dari sumbernya sehingga sakit kepala sebelah tidak akan kambuh di masa mendatang. Obat herbal ace maxs sebagai obat migren alami mampu mengobati insomnia yang merupakan salah satu penyebab migren karena kekurangan tidur. Pelancaran aliran darah dan pembersihan darah dilakukan secara menyeluruh oleh obat migren alami ace maxs.
Berikut ini daftar zat-zat yang terkandung dalam daun sirsak serta kulit manggis yang membuat ace maxs tidak hanya sebagai obat migren alami, bahkan mampu menjadi obat kanker:
    1. Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  • Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  • Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  • Anti Bakteri dalam ddaun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
  • Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
  • Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  • Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker, mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari pada kemoterapi dengan cara kerja lebih selektif, membunuh hanya sel kanker dan sel potensi kanker dengan membirakan sel sehat lainnya tetap hidup.
Obat migren alami juga aman dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai kelihan maag karena mengandung khasiat bunga black rosella sebagai penetral keasaman lambung. Apalagi yang anda cari? Khasiat pengobatan total sudah jelas dimiliki oleh obat migren alami ace maxs. Keamanan baru saja kita bahas dan memang 100% aman.
Jangan kompromi dengan penyakit! Kesehatan adalah segalanya. Dan jangan menunda waktu anda untuk mengobati suatu penyakit, ringan atau berat. Semua ada solusinya, termasuk penyakit migren yang bisa disembuhkan secara total oleh obat migren alami ace maxs.

obat tradisional migren ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting