Jumat, 04 Januari 2013

apa itu ace maxs

Obat herbal Ace Max’s


ace-maxs
produk kesehatan multi khasiat Ace Maxs yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Minuman kesehatan ini telah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama kanker. Selain untuk pengobatan Ace Maxs juga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pencehagan penyakit dan menjaga kebugaran tubuh. Karena terbuat dari bahan alami murni tanpa kimia, Ace Maxs aman tidak akan menimbulkan efek samping. Penasaran mengapa kulit manggis dikombinasikan dengan daun sirsak? Temukan jawabannya dan buktikan khasiatnya.
Ace Maxs » Sebuah kombinasi istimewa kulit manggis dan daun sirsak
kulit manggis
acemax Ace MaxsACE MAXS – Dunia kesehatan tidak akan pernah berhenti berkreasi untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan yang mampu menjawab setiap keluhan yang ada. Dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, didukung dengan teknologi modern oleh para ahli di bidang kesehatan kini telah ditemukan sebuah produk herbal Ace Maxs, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
Kajaiban kulit manggis yang kian dikenal masyarakat dan keistimewaan daun sirsak untuk menumpas kanker kini bisa diperoleh sekaligus dalam kemasan Ace Maxs. Dengan segala khasiatnya yang luar biasa Ace Maxs merupakan piilihan yang cerdas untuk mengatasi masalah kesehatan dan menjaga kesehatan keluarga.
Dengan kandungan antioksidan yang luar biasa dalam kulit dan daging buah manggis serta khasiat daun manggis yang tidak perlu diragukan lagi dalam menumpas kanker menjadikan Ace Maxs sebagai produk unggulan terbaik untuk menjawab berbagai keluhan kesehatan.
Kunggulan Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Ace Maxs » Khasiat kulit manggis
Ace MaxsManggis ( Garnicia mangostana ) yang dikenal sebagai Ratu segala buah ini memiliki khasiat yang nyata untuk kesehatan dengan mampu mengatasi berbagai penyakit baik penyakit akut maupun kronis. Tidak hanya itu manggis juga terbukti mampu menjaga kecantikan dan sebagai anti aging alami. Hal ini didukung dengan adanya penelitian yang menemukan kandungan antioksidan dalam buah manggis merupakan yang paling tinggi dibandingkan dengan buah lainnya dan kandungan yang paling banyak terdapat dalam kulit buah manggis.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Ace Maxs » Khasiat daun sirsak
khasiat daun sirsak
Ace MaxsSirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belakan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.
Keunggulan daun sirsak :
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
Kanker Usus Besar
Kanker Payudara
Kanker Prostat
Kanker Paru-paru
Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Selain khasiatnya yang dominan dalam memayikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, masalah liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.
Saat ini khasiat yang sangat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak dikemas dalam Ace Maxs. Dengan berbagai keutamaanya Ace Maxs merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga secara alami, baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun berat atau untuk menjaga kebugaran tubuh.
Segera buktikan khasiat luar biasa Ace Maxs dengan memesannya sekarang juga

cara pemesanan sms ke 082116907227,dengan format :ACO:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP, transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian     Harga Retail           Discount                Ongkos kirim     Harga Net
1 btl 350ml       Rp 220.000,-                  -                             Tarif Tiki Jne *     Rp. 220.000,-
2 btl 350ml       Rp. 440.000,-            Rp.10.000                 Tarif Tiki Jne *     Rp. 630.000,-
6 btl 350ml       Rp.1.320.000,-          Rp.160.000               Tarif Tiki Jne *   Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting