Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional sakit pinggang

obat tradisional sakit pinggang ace maxs

obat tradisional sakit pinggang,posted by 10-10-2012===>Sakit pinggang (low back pain atau lumbago) adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Untungnya, sebagian besar sakit pinggang sembuh hanya dalam beberapa hari.
Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.
Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.
Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan sepertisciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Penyebab lain yang paling umum adalah menggunakan otot-otot punggung Anda dalam kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat mebel atau melakukan pekerjaan berat seperti mencangkul. (sumber, majalahkesehatan.com)
Pengobatan sakit pinggang terbaik saat ini adalah dengan obat herbal sakit pinggang  ace maxs, mengapa obat sakit pinggang alami dari ace maxs disebut sebagai pengobatan sakit pinggang terbaik? simak penjelasannya berikut ini.

Obat tradisional sakit pinggang  ace maxs

Ace maxs dipercaya sebagai obat sakit pinggang alami untuk pengobatan sakit pinggang secara tradisional, sebab ace maxs merupakan minuman kesehatan yang berfungsi sebagai obat yang multikhasiat, terbuat dari dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang mampu menetralkan otot-otot pinggang yang tegang. ace maxs sebagai obat sakit pinggang alami bekerja secara selektif langsung ke sumber penyakit dan mampu melindungi bagian yang sakit pada pinggang sehingga rasa sakit pada pinggang tidak akan pernah kembali lagi.
Senyawa xanthone dalam kulit manggis dan antioksidan dalam daun sirsak dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel, sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain memiliki zat antioksidan, tetapi juga memiliki zat antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, sakit pinggang dll,belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids. Ace maxsmemang multikhasiat tidak hanya sebagai obat sakit pinggang alami tapi juga mampu mengobati penyakit lainnya sekelas kanker. Dengan kandungan acetogeninns dalam daun sirsak membuat pelumpuhan kanker 10.000 kali lebih cepat dari pada kemoteapi. Dan kandungan daun sirsak dalam obat sakit pinggang alami ini bekerja secara selektif dalam melimpuhkan sel yang berbahaya bagi tubuh.

5 Keunggulan Utama Dari Ace Maxs

    • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak, dengan tidur nyenyak maka di saat pagi anda tidak akan merasakan rasa sakit pada pinggang
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, energi siap disokong dengan obat sakit pinggang alami dari ace maxs bila anda melaukan aktivitas berat
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Bila anda atau keluarga anda mengalami sakit pada pinggang yang tidak kunjung sembuh, segera obati dengan obat sakit pinggang alami dari ace maxs.

obat tradisional sakit pinggang ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting