Kamis, 31 Januari 2013

obat tradisional insomnia

obat tradisional insomnia ace maxs

obat tradisional insomnia,posted by 10-10-2012===>Insomnia atau pun keluhan susah tidur sebenarnya bukanlah penyakit. Ini hanyalah kebiasaan buruk yang tidak bisa tidur dengan segera karena fisik mau pun psikis alami seseorang. Ace Maxs, minuman kesehatan alami berkhasiat sebagai obat insomnia alami. Cocok bagi anda yang mempunyai masalah dengan kesulitan tidur.

Obat tradisional Insomnia

Pikiran yang terlalu banyak akan masalah sehari-hari sebaiknya segera anda lepaskan ketika anda mulai memasuki kamar tidur. Itu adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan energi baru guna menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan anda. Bilamana anda mempunyai waktu tidur yang sedikit usahakan untuk meningkatkan kualitas tidur anda. Nyenyak saat tidur lebih penting daripada durasi tidur. Namun bagaimana bila kita mengalami Insomnia? Haruskan kita langsung lari ke pil-pil tidur yang dijual bebas di luar sana? Jawabannya tentu saja “Jangan!” Pilihlah obat insomnia alami yang aman bagi tubuh anda.
Hindari kebiasaan-kebiasaan berikut agar kita terhindar dari Insomnia:
  • Minum minuman berkafein tinggi seperti kopi dan teh
  • Tidur di siang hari
  • Stress
  • Kebiasaan membawa masalah di pekerjaan ke rumah
  • Lampu kamar tidur yang selalu menyala
Dengan menerapkan pola hidup untuk menghindari hal-hal di atas diharapkan Insomnia akan segera kabur dari malam-malam dimana anda seharusnya tidur nyaman dan nyenyak.

Obat Insomnia Alami Vs Pil Tidur

Anda pilih yang mana? Tentu saja semua orang memilih yang teraman dan terbaik untuk mengobati entah itu penyakit atau kebiasaan buruk. Sebagai responden spontan pasti anda akan memilih Obat Insomnia Alami, begitu juga dengan saya. Tak pernah ada pengakuan yang meragukan tentang jalur pengobatan yang bersumber dari alam. Hal ini tabu dan berlaku di mana pun kita berada. Seperti halnya Obat Insomnia Alami yang tentu saja lebih baik dari pil tidur.
Kebiasaan mengkonsumsi pil tidur bisa membuat kecanduan yang mengharuskan anda selalu mengkonsumsi obat kimia berbahaya sebelum istirahat. Konsumsi obat kimia secara perlahan akan merusak organ hati yang bersungsi sebagai penyaring racun dalam tubuh. Apalagi bila anda sedikit tersulut emosi dengan kebiasaan susah tidur dan tanpa sadar anda menenggak lebih banyak pil tidur daripada yang dianjurkan. Anda akan sulit bangun dan terlambat bekerja. Ingin meningkatkan kualitas diri tapi malah menurun. Makanya pilih obat insomnia alami yang lebih aman.

Obat tradisional Insomnia  Ace Maxs


Apa itu Ace Maxs? Memang akan terdengar asing bagi anda yang baru mencoba menelusuri dunia pengobatan alami. Ace Maxs adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis berperan sebagai antioksidan tinggi yang mampu membersihkan tubuh dari pelbagai zat yang merugikan tubuh. Darah akan menjadi bersih setelah anda mengkonsumsi obat insomnia alami ace maxs.
Kulit manggis mengandung xanthone, senyawa kimia alami yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Xanthone ini berperan sebagai penangkal radikal bebas(antioksidan), penangkal kanker(antikarsinogen) dan penghambat pertumbuhan kanker(antiproliferasi). Sedangkan daun sirsak dalam obat insomnia alami Ace Maxs memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS :
    1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Tunggu apalagi? Pesan segera untuk menghilangkan kebiasaan susah tidur anda. Jangan pernah kompromi dengan kesehatan. Kesehatan itu mahal memang, namun di sini pendapat itu tidak berlaku. Harga Ace Maxs sebanding dengan kesehatan yang diberikan.

obat tradisional insomnia ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting