Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional kanker prostat

obat tradisional kanker prostat ace maxs

obat tradisional kanker prostat,posted by 10-10-2012===>Kanker prostat terjadi pada prostat (kelenjar berbentuk seperti buah kenari yang menghasilkan cairan mani yang memelihara dan menghantarkan sperma). Kanker prostat adalah salah satu dari banyak jenis kanker pada laki-laki. Kanker prostat biasanya tumbuh secara lambat, namun ada beberapa jenis kanker prostat yang tumbuh secara agresif dan menyebar dengan cepat.

GEJALA

Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat antara lain :
• Bermasalah ketika buang air kecil
• Berkurangnya kuantitas urin
• Urin yang mengandung darah
• Dara pada air mani
• Bengkak pada kaki
• Ketidaknyamanan pada area pinggul
• Nyeri tulang

Penyebab

Penyebab
Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker prostat. Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel yang tidak normal tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lain.
Setelah anda mengetahui apa itu kanker prostat, dan apa gejala dan penyebab ksnkr prostat, sekarang kita lanjutkan kecara pengobatan kanker prostat dengan obat kanker prostat alami.

Obat tradisional Kanker Prostat ace maxs

Ace maxs merupakan obat herbal kanker prostat  yang terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama untuk penyakit kanker. simak khasiat dari kedua bahan obat herbal kanker prostat  dari ace maxs berikut ini.
Khasiat Kulit manggis
Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai fungsi utama sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari
makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.
Selain untuk obat herbal kanker prostat , ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker lainnya seperti kanker payudara,kanker usus pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Khasiat Daun Sirsak
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan.
Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.
Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar.
Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
Selain daun sirsak dan kulit manggis, ace maxs juga mempunyai bahan alami lainnya seperti dark rosella yang mampu menghilangkan keasaman dalam lambung, sehingga ace maxs obat kanker prostat alami aman di konsumsi oleh yang terkena penyakit maag, ace maxs obat herbal kanker prostat  juga memiliki bahan pengawet dan pemanis yang alami yaitu madu murni. semua bahan-bahan ace maxs berasal dari alam, oleh sebab itu ace maxs merupakan obat herbal  kanker prostat yang aman dan tanpa efek samping

obat tradisional kanker prostat ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting