Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional nyeri haid

obat tradisional nyeri haid ace maxs

obat tradisional nyeri haid,posted by 10-10-2012===>Banyak wanita usia subur yang secara rutin mengalami nyeri haid / menstruasi. Nyeri yang terkait dengan kram itu berlangsung di hari-hari menjelang atau awal menstruasi. Nyeri terasa di perut bagian bawah atau tengah dan mungkin memancar hingga ke pinggul, paha, dan punggung. Intensitas nyeri naik dan turun berulang-ulang, mengikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan nyeri bervariasi antar-wanita dan antar-haid pada wanita yang sama. Pada suatu saat, nyeri mungkin hampir tidak terasa. Di saat lain, nyeri bisa sangat hebat disertai kejang, lemas, demam, pusing dan berbagai gangguan lambung seperti mual, muntah, dan diare. namun jangan khawatir, sekarang ini ada cara aman untuk mengatasi nyeri pada waktu haid / menstruasi, yaitu dengan obat tradisional nyeri haid  ace maxs. simak penjelasannya berikut ini.

Pengobatan Nyeri Haid Secara Tradisional Dengan Obat herbal Nyeri Haid Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal nyeri haid terbaik, aman dan tanpa efek samping. untuk saat ini ace maxs dipercaya sebagai obat tradisional  nyeri haid untuk pengobatan nyeri haid secara tradisional. obat nyeri haid alami dari ace maxs ini terbuat dari bahan – bahan alami yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, termasuk nyeri pada waktu haid ini. bahan-bahan alami obat nyeri haid alami dari ace maxs ini yaitu sari daun sirsak dan kulit manggis. kedua bahan tersebut memiliki zat antioksidan yang sangat kuat untuk kesehatan tubuh. kedua bahan tersebut terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama penyakit berjenis kanker. apalagi bahan alami obat tradisional nyeri haid  ace maxs ini ditambah dengan rosella hitam yang mampu meghilangkan keasaman dalam lambung, sehinga obat nyeri haid alami ini aman dikonsumsi oleh yang menderita penyakit maag, dan obat herbal nyeri haid dari ace maxs ini juga mempunyai bahan pengawet dan pemanis yang alami yaitu madu murni. semua bahan-bahan alami dari ace maxs ini yang membuat obat herbal nyeri haid dipercaya mampu menghilangkan rasa nyeri pada saat haid / mentruasi. obat nyeri haid alami ini tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga obat tradisional nyeri haid dari ace maxs ini aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.
Nyeri haid terutama dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi disebabkan oleh kondisi atau penyakit, misalnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau masalah spiral (IUD). Jika Anda mulai merasakan nyeri menstruasi setelah berusia 25 tahun atau bila rasa nyeri disertai gejala lain seperti perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, Anda harus segera melakukan pengobatan, dan pengobatan nyeri haid secra tradisional dengan obat tradisional nyeri haid dari ace maxs merupakan pilihan terbaik, aman dan tanpa efek samping.
Jangan pernah menunda-nunda kesempatan demi hal yang belum pasti, sebab akibatnya akan merugikan diri anda sendiri, bila anda sedang mencari obat untuk nyeri haid, anda sudah ada ditempat yang tepat, obat tradisional nyeri haid  adalah solusi terbaik untuk anda yang sering mengalami nyeri pada saat haid / mentruasi.

obat tradisional nyeri haid ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting