Kamis, 31 Januari 2013

obat tradisional kanker paru-paru

obat tradisional kanker paru-paru ace-maxs

obat tradisional kanker paru-paru,posted by admin,23-07-2012===>Salah satu pengobatan yang paling tepat, aman dan juga tidak mengakibatkan efek samping atau efek ketergantungan adalah dengan pengobatan herbal kanker paru-paru ACE MAX’S. Hal ini diketahui dengan adanya penelitian terkini tentang khasiat ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang merupakan komponen utama obat kanker paru-paru herbal ACE MAX’S mengandung senyawa kuat yang dapat menghancurkan sel kanker.
obat tradisionalkanker paru-paru
Khasiat XANTHONE yang terdapat di dalam ekstrak kulit manggis tak hanya sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. XANthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia.
Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.
Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya.
Khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan tepat yang mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara tepat. Hal ini tak hanya karena telah adanya penelitian terkini akan manfaat dan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, juga karena adanya kesaksian yang telah merasakan sendiri kesembuhan dari kanker paru-paru dengan obat kanker paru-paru tradisional ACE MAX’S.

testimoni obat tradisional kanker paru-paru ACE MAX’s

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Sebelum Mengkonsumsi obat alami anker paru-paru ace max’s
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.
Setelah Mengkonsumsi obat alami kanker paru-paru ace max’s
Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.
Mengkonsumsi obat kanker paru-paru ACE MAX’S secara teratur dapat meningkatkan kesehatan, menambah stamina tubuh serta mengatasi penyakit degeneratif dengan mencegah dan mengobatinya. Mari mulai hidup sehat dari sekarang, jangan tunggu penyakit datang tanpa kita sadari.

obat tradisional kanker paru-paru ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC :jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting