Kamis, 31 Januari 2013

obat tradisional kanker kelenjar getah bening

obat tradisional kanker kelenjar getah bening duet khasiat kulit manggis dan daun sirsak

obat tradisional kanker kelenjar getah bening
obat tradisional kanker kelenjar getah bening,posted by admin14-07-2012===>Ace Maxs adalah obat tradisional kelenjar getah bening yang alami, dan dipercaya dapat mengobati kanker kelenjar getah bening dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

alasan kenapa harus pakai ace-maxs

Ace Maxs adalah obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak. Mengobati berbagai penyakit kronis. Produk yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa? Bandingkan saja dengan produk sejenisnya.
  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag

Kisah nyata Ace Maxs Sebagai Obat alami kanker kelenjar getah bening yang mampu menyembuhkan kanker kelenjar getah bening

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Apa Itu Kelenjar Getah Bening ?
obat tradisional kanker kelenjar getah beningKanker Kelenjar Getah Bening adalah penyakit kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti : halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.
Penyakit kelenjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.
Gejala penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara drastis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.
Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi. Penyakit kelenjar getah bening ini bisa disembuhkan dengan Obat tradisional  Kanker Kelenjar Getah Bening dari Ace Maxs.

obat alami kanker kelenjar getah bening ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail      Discount     Ongkos kirim            Harga Net
1 btl 350ml  Rp   220.000,-         -            Tarif Tiki Jne *    Rp.   220.000,-
2 btl 350ml  Rp.  440.000,-  Rp.10.000    Tarif Tiki Jne *    Rp.   630.000,-
6 btl 350ml  Rp.1.320.000,- Rp.160.000  Tarif Tiki Jne *    Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting