Kamis, 31 Januari 2013

obat tradisional kanker darah

obat tradisional kanker darah ace-maxs perpaduan sempurna kukit manggis dan daun sirsak

obat alami kanker darah
obat alami kanker darah
obat tradisional kanker darah,posted by ,14-07-2012==>penyakit kanker adalah penyakit yang sangat dtakuti oleh semua orang,apabila terjangkit pada tubuh kita apalagi pada organ tubuh penting dan vital,sudah barang tentu akan menguras fikiran tenaga dan keuangan salah satu jenis kanker yang sangat ditakuti adalah kanker darah
Penyakit kanker darah
obat tradisional kanker darah
Seperti semua sel-sel darah, sel-sel kanker darah mengalir ke seluruh tubuh. Gejala kanker darah tergantung pada jumlah sel-sel kanker darah dan di mana sel-sel ini menumpuk dalam tubuh.
Orang-orang dengan kanker darah kronis mungkin tidak memiliki gejala. Orang-orang dengan kanker darah akut biasanya pergi ke dokter mereka karena mereka merasa sakit. Jika otak dipengaruhi, mereka mungkin sakit kepala, muntah, kebingungan, kehilangan kontrol otot, atau kejang. kanker darah juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh seperti saluran pencernaan, ginjal, paru-paru, jantung, ataupun testis.
Gejala umum dari kanker darah kronis atau akut bisa meliputi:
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit
  • Demam atau berkeringat di malam hari
  • Sering infeksi
  • Merasa lemah atau lelah
  • Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak)
  • Berat badan turun drastic tanpa sebab jelas
  • Nyeri pada tulang atau sendi
Jika Anda menemukan gejala-gejala ini, pastikan segera berkonsultasi dengan dokter Anda agar dapat didiagnosa dan diobati sedini mungkin. apabila anda terkena kanker darah, sebaiknya anda segera lakukan pengobatan, dan pengobatan kanker darah terbaik saat ini adalah dengan obat alami kanker darah ace maxs.

kelebihan obat tradisional kanker darah ace-maxs

obat tradisional anker darah
Ace Max adalah salah satu obat alami kanker darah yang mampu mengobati kanker darah. sebab, Ace Maxs terbuat dari bahan alami, yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak dengan masing-masing kandungan antioksidan yang kuat. Antioksidan xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis merupakan antioksidan paling baik yang tidak ditemui pada buah lain. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kanker darah. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Itulah mengapa obat tradisional kanker darah dari ace maxs disebut-sebut sebagai minuman kesehatan anti kanker.
Dengan adanya kulit buah manggis dalam ace maxs sudah pasti mampu menyembuhkan kanker darah, begitu banyak manfaat kulit buah manggis yang sudah kita ketahui. Apalagi ace maxs disempurnakan dengan daun sirsak alami yang mengandung zat acetogeninns. seperti yang telah kita ketahui, manfaat daun sirsakadalah sebagai obat kanker. Sejenis zat dengan cara kerja melumpuhkan bakteri dan sel jahat dengan cara yang yang selektif. Antioksidan jenis ini bekerja 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Juga 10.000 kali lebih kuat dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat seperti kanker. Obat tradisional kanker darah dari ace maxs memang diracik untuk memenuhi kriteria sempurna untuk pengobatan kanker darah secara alami. Dua kandungan yang ada dalam dua buah tropis ini adalah poin penting yang harus anda catat mengapa Ace maxs layak untuk menjadi obat tradisional kanker darah pilihan anda dan keluarga.
Jangan sampai terlambat untuk mengobati kanker darah, sebab, bila terlambat, nyawa anda adalah taruhannya. bila anda terkena penyakit kanker darah segera obati dengan obat tradisional kanker darah yang alami dari ace maxs.

obat tradisional kanker darah ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142 

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai

Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail      Discount     Ongkos kirim            Harga Net
1 btl 350ml  Rp   220.000,-         -            Tarif Tiki Jne *    Rp.   220.000,-
2 btl 350ml  Rp.  440.000,-  Rp.10.000    Tarif Tiki Jne *    Rp.   630.000,-
6 btl 350ml  Rp.1.320.000,- Rp.160.000  Tarif Tiki Jne *    Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting