Jumat, 01 Februari 2013

obat tradisional kanker usus

obat tradisional kanker usus hasil riset terbaru paduan sempurna kulit manggis dan daun sirsak

obat herbal kanker usus efektif aman tanpa kimia

obat tradisional kanker usus
obat tradisional kanker usus
obat tradisional kanker usus,posted by admin,14-07-2012==>keunggulan bahan baku obat yang terdiri dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis menurut hasil penelitian adalah sbb:
Keajaiban Daun Sirsak Indonesia
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.
Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak
keajaiban kulit manggis
Dalam kulit terdapat super antioksidan alami yang dikenal dengan nama XAMthone Plus.
XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Antioksidan diperlukan tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan berbagai kuman,bakteri dan virus penyebab penyakit typhus.. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.
XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

selintas Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus
Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Kanker kolon dan dubur dimulai dalam sistem pencernaan, juga disebut GI (gastrointestinal) sistem.
Kanker Usus berbahaya akibat pertumbuhan yang tak terkendali. Mereka membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar. Tumor ini kadang-kadang disebut sebagai kanker kolorektal, mencerminkan fakta bahwa dubur, bagian ujung usus besar, juga bisa terpengaruh.
Menurut laporan dari National Cancer Institute, kanker kolorektal merupakan kanker paling umum ketiga pada pria. Di Amerika Serikat, Kanker usus paling umum kedua pada wanita dan kanker paling umum ketiga pada wanita kulit putih Amerika kepulauan dan Afrika. Penyebab Kanker Usus timbul dari adenomatosa-cluster polip, sel abnormal dalam kelenjar meliputi dinding bagian dalam usus besar. Seiring waktu, pertumbuhan abnormal membesar dan akhirnya merosot menjadi adenocarcinoma.
Orang dengan salah satu dari beberapa kondisi yang dikenal sebagai sindrom poliposis adenomatosa memiliki risiko yang lebih besar dari kanker usus. Dalam kondisi ini, polip adenomatosa banyak berkembang di usus besar, pada akhirnya menyebabkan kanker usus besar. Sindrom poliposis adenomatosa cenderung berjalan dalam keluarga terutama pada usia lebih dari 40 tahun.
Resiko kanker usus besar meningkat 2-3 kali untuk orang-orang dengan relatif tingkat pertama (orang tua atau saudara) dengan kanker usus besar. Risiko meningkat lebih banyak jika memiliki lebih dari satu anggota keluarga yang terkena, terutama jika kanker didiagnosis pada usia muda.

jangan ragu pilihlah obat tradisional kanker usus ace-maxs

obat tradisional kanker usus ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

OAC:jumlah pesanan:nama:alamat:no HP kirim ke :089636087142

barang dikirim duluan via jne(berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah)Transfer setelah barang sampai
Harga Ace Maxs
” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “
Pembelian  Harga Retail  Discount    Ongkos kirim       Harga Net
1 btl 350ml   Rp 220.000,-               -           Tarif Tiki Jne       * Rp. 220.000,-
2 btl 350ml   Rp. 440.000,-   Rp.10.000     Tarif Tiki Jne      * Rp. 630.000,-
6 btl 350ml   Rp.1.320.000,- Rp.160.000   Tarif Tiki Jne      * Rp.1.160.000,-

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting